Sunday, December 17, 2006


Hey, jangan pipis sembarangan....
Dulu banget, ada lagu anak-anak yang punya lirik seperti itu. Sayangnya saya lupa lagu siapa dan juga lupa terusannya. Tapi, saya yakin banyak orang yang harus mendapat teguran seperti itu. Gak cuma anak-anak, tapi juga orang dewasa , khususnya kaum pria.

Kadangkala, hasrat buat berkemih memang tidak bisa ditahan. Banyak yang crooottt..... di sembarang tempat. Pingir jalan raya atau jalan tol, sering sekali terlihat pemandangan dimana orang buka pintu mobil, lalu seeerrrrr..... asyiiikk.... lega..... hehehe. Pojok-pojok gedung atau ujung jalan sering bau pesing. Heran deh.... gak enak banget.

Tulisan "Dilarang kencing di sini" sangat banyak dan mudah ditemukan. Versinya banyak. Ada yang kasar, keras, ada juga yang nyeleneh. Beberapa diantara terekam pada gambar di bawah ini.

Kalau teman-teman pernah melihat peringatan serupa tapi dengan kata-kata yang 'gak umum', silakan dipotret dan kirim ke saya di sebelas4.yahoo.co.id. Ntar saya tambahin di blog ini hehehe...



7 comments:

mutiara nauli pohan said...

paling bete klo liat cowo pee ga tau tempat, napa cewe ga bisa gitu yah

T A T A R I said...

larangan itu khusus buat cowok sepertinya..
soalnya yg pipis sembangan biasa cowok..

Rinto said...

Dulu banget, aku pernah liat perempuan pipis sembarangan. Mbok-mbok jualan gitu. Berdiri pula pipisnya. Kakinya ngangkang... lalu serrr... Trus dilap pake jariknya sendiri.
Huahaha...maap.
Trus juga pernah liat cewek mabok, pipis gak jelas gitu....
Sinting emang.

nl said...

itu lagunya cicio kalo gak salah..
yang ngarang pasti si papa t bob..
apa kabar mereka ya..?
:D

Rinto said...

Imgar,
Masih ingat terusan lagunya? Hehehe.... Papa T Bob msh di dunia anak-anak kok. Bbrp waktu lalu masih jadi juri lomba nyanyi anak2 di TV.

Ina Melina said...

kayanya yang nyanyi bukan cicio deh....yang nyanyi perempuan....

Anonymous said...

Klo ga salah begini penggalan liriknya

"Hey...jangan pipis sembarang,
Itu ganggu kesehatan...
Itu dia...disana tempatnya,
Jangan ngawur..."