Wednesday, February 14, 2007

Ngantuk

Hari ini ngantuuukkkk.... banget. Emang sih, kerjaan di kantor lagi rada slow. Tapi bukan berarti boleh tidur di jam kantor khan? Jam 3an tadi sempat sekejap lessss.... lalu buru-buru ambil wudhu menjelang sholat Ashar. Ternyata air sejuk nan suci itu masih belum bisa menghilangkan kantuk. Duh.... Kebetulan, hari ini saya kurang sehat dan saat makan siang tadi sempat kena hujan dikit.

Yen tak pikir-pikir, saya memang sulit menahan kantuk. Dulu, ketika masih SMA dan kuliah, sering kali kumpul dan begadang sama teman-teman di rumah salah seorang rekan. Kadang-kadang camping atau saat mempersiapkan suatu acara.Teman-teman pada begadang atau lek-lek an (istilah orang Semarang), ditemani rokok, kopi, kacang atau camilan lainnya. Saya memilih tidur. Lebih enak :)
Dibanding keluyuran, saya memilih untuk tetap tinggal di rumah. Sampai sekarang pun, kalau di rumah saya memilih tidur sampai capek hehehe.... Karena kebiasaan tidur inilah, ayah saya pernah bilang bahwa badan saya yang tinggi panjang ini meniru badan ular, yang sama-sama suka tidur lama.

Waktu baru-baru tinggal di Jakarta, saya sangat khawatir tertidur di atas kendaraan umum. Takut kebablasan sehingga tempat berhenti jadi kelewatan dan takut terjadi apa-apa pada saat tidur, misalnya copet. Tapi, semakin sering naik kendaraan umum, saya jadi terbiasa tidur sambil duduk. Bahkan, akhir-akhir ini, saya bisa tidur 10 menit setelah dapat tempat duduk. Kadang bis belum jalan pun, saya udah tertidur. Parah!
Sebenarnya, saya mau cerita lebih panjang lagi. Tapi ngantuk nggak ilang-ilang... Aku tak tidur dulu ya. ZzZZzzzz.....ZzzzZzzzZZZzzzz........


6 comments:

mutiara nauli pohan said...

darinnnnnnn banguuuuunnnnnnnnnn *narik2 kolor darin* :p

Anonymous said...

ngantuk ?
nikmati aja..
:D

-imgar-

Anonymous said...

saya juga ngantuk nih. cuaca mendung gini emang enaknya tidur sih..

Anonymous said...

darin bangun... ayo bangun!!
lho..lho..kok ular yg tidur ditempat tidur darin?
ato jgn2 klo darin tidur berubah wujud jd ular ya? :D *lariii..accch!*

Rinto said...

Uli,
Asal tau saja. Aku tidur gak pake kolor. Hayo... kamu narik kolor siapa? hihihi....
Cuaca mendung emang paling enak tidur. tapi kalo hujan, paling enak ngapain? hayooo..... (jawabnya : berteduh)

Bunga,
Terima kasih telah membayangkan aku tidur... wkakakaka.... aku tidak tidur dengan ular kok. tapi dengan penari ular... walah!

Imgar,
Ngantuk kok dinikmati? Kopi dinikmati, nah baru bener.... ngopi yuks?

dodY said...

lhooo..... baca ini kok aku jadi ikut ngantuk yah? hahahaha!